Langsung ke konten utama

Lihatlah Lebih Dekat - Bsm P9 [PART 1]

Jadiii, Bsm itu salah satu divisi di lembaga atau semacam organisasi di kampus , namanya Lakesma alias Lembaga Kesehatan Mahasiswa.
Dulu sebenernya awal masuk Lakesma pengennya emang pengurus Bsm (Brigade Siaga Mahasiswa), TRC nya lakesma. Kalo nggak Psdm yang ngurus sdm-sdm nya Lakesma gitu , eh Alhamdulillah jadinya di Bsm. Daan dapet bonus orang-orang di bawah ini. Udah gitu karakter nya beragam kayak di komik -_- tapi Insyaallah mereka top-top-top kalo disuruh kerja apaa gitu . :D
Setahun yang lalu , disatukan menjadi BSM P9 bersama orang-orang ini. Sempet gak nyangka juga sebelumnyanya bakal bareng-bareng mereka setahun kedepan jalanin amanah bareng di satu divisi.


1. Noerdiansyah


Alias Ian , Mas *ur hahaha... enggak yan enggak ..Mas Nur kok, atau bapak. Kok gitu? iyaa soalnya dia ibarat seorang ayah yang mau nggak mau dengerin curhat kita-kita yang kadang nggak penting. Dia sebagai yang dituakan juga , dan kita segani (?) paling hobi nge game .. kalo diliat liat Ian itu rajin banget , sampe buku yang sama dibaca berulang kali . >,< (seenggaknya yang keliatan gitu hoho)

Komandan Bsm P9 - Noerdiansyah

Dia itu Komandannya BSM P9 , selama setahun dia ngadepin orang-orang kaya kita yang beragam tingkah lakunya . Hahaha makasih ya Ian, udah bersabar selama ini :3 . Ian itu kalo diliat-liat jarang dapet sentuhan cewek ya? haha iyaaa emaang . Dia jagonya ama Laptop doang , katanya pacarnya itu Laptop ,wkwk. Padahaaall... ada yang nge fans , cuma dianya gak peka aja wkwk. Gapapa lah ya yaan, sekolah dulu yaah mumpung masih muda hehe.

Indah-Ian-Vania-Dhia


2. I Gusti Ayu Debby Tiana Haneysti


Wiih panjang banget ya namanya . Nama nya khas Bali? iyaa dia emang dari Bali kok. Kaka hitz Bali gitu , di kampus aja Hitz nya masih bikin silau wakaka :) . Dulu ituu pertama kali kenal Debby jaman-jaman diklatnya Lakesma . Pertama ngeliat,...(cantik...) hoho. Eh ternyata ketemu lagi di Bsm . Anaknya ternyata kalem plus dewasa banget (ga kaya yang nulis wkwk) . Terus seru juga diajak ngapa-ngapain .

Debby

Kalau kita, biasanya ga berani macem-macem sama Debby . Soalnya kalau dia marah bisa banjir  (?) haha . Dia bisa mengendalikan Air *,* gara-gara pas ke pantai masa dia bisa nyium bau air gitu sedangkan kita masih di mobil dan pantai nya belum keliatan . wakaka Tiati lah sama Ka debby. hihi

Debby-Indah

3. Ahmad Dzulfikar Haq

Alias Dzul , atau Jo (kok keren) , asli Jombang nihh. Jaman masih piket di Phc itu aku bareng 2 anak salah satunya si Dzul . Dan hampir kaya Ian, sering keliatan lagi di depan Laptop . Dia ini jagonya Dota , mainan yang biasanya anak-anak cowok ributin ituu.. eh ternyata ada juga cewek yang main. o_o . Dia ini orangnya ga peritungan ama temen , dan selalu siap dengan guyonan-guyonan yang kadang aku ga paham maksudnya (bukan salahmu kok Dzul) wkwk.

Dzul

 Dia ini bandarnya game buat aku mintain tolong install-in game di laptop , :D . Kaya pas ganti laptop terus minta dia yang nginstall in The Sims 4 ke laptop, yeey . Dia paham lah yang begitu , tenqiuu Dzuul :3 .
Dzul-Indah-Ipung
4. Primayuni Dhia Hasanah

Naaah.. Dhia ini aku udah kenal dari jaman semester 2 pas lagi kepanitiaan Penmas gitu . Kita satu sie dan megang acara bareng . Disitu paham Dhia kerjanya amajing (pas gitu aku malah banyak nyusahin dia, huhu) . Dan dia ini orang nya nggak kayak cewek-cewek biasanya , haha *lho? . Yang lain kalo aku di bully , kadang dibelain.. kalo Dhia, dia malah ikutan bully. Spesial banget deh kalo Dhia wakaka . Tapi itu bikin dia beda sendiri dari sisi yang aku liat (jangan muntah ya dhi ) haha.


Dhia

Terus kalo biasanya butuh saran-saran masuk akal , dan realistis gitu aku nyari dia. Tapi bukan berarti yang lain gabisa, wkwk. Dhia ituu care banget sama kita semua .. dia paham gimana anak di tim ini masing-masing (ya kan Dhi?) :D , keliatan banget selama jalanin apa-apa bareng.
"Eh.. si xxx jangan lupa.. dia nggak bisa kalo dingin.."
"Eh.. si rgrg jangan lupa diingetin..lalala..lilili..."
Pas ada kepanitiaan bareng , yang harus bangun pagi-pagi buta .. Dhia nelponin gitu biar pada bangun, eh giliran kita bangun duluan malah lupa bangunin Dhia, wkwk maap ya Dhi .

Dhia- Indah

5. M Rizky Putra Adri

Ayo tebak dia biasa dipanggil siapa.. Kiki? Kibski Banana? ada juga yang manggil gitu ,Riri? oke ini mungkin gak ada haha. Panggilan populernya Kiblay, kok bisa? iya bisalaah.. entah.. ga paham juga kok bisa gitu.. ikut-ikutan aja manggil Kiblay ;3 . Awal-awalnya itu kirain dia yang bakal jadi komandan loh.. eh ternyataaa... ga nyangka dia malah jadi Direktur Lakesma . Kece kece Kiblay..
Meski sibuk sana sini, organisasi nya ini itu, kepanitiaannya bejibun, tapi nilai akademisnya masih bagus. Kok gitu sih Blay? (curiga akademik kena pesona Kiblay) haha.

Kiblay
 Kiblay inii Dhia versi cowok deh kayaknya, sama-sama sayang pacar (wkwk). Sama-sama bengong plus lupa nya wakaka. Salut nya sama anak ini, dia gak di hutan gak di tepi laut gak dimana-mana gak bakal lupa laporan sama `the one` nya... cemeweww 
Kiblay - Aufi - Indah

6. Farah Islamia Ilmianti Putri

Farah , temen cerita suka duka terutama tentang masa lalu (eaaa abaikan). Dia penyuka k-pop juga bikin makin nyambung kalo cerita apa-apa haha. Dulu ga pernah nyangka bakal deket sama Farah, haha. Kenalnya juga pas makrab Pendidikan Dokter, waktu itu disapa duluan sama Farah. Kaget aja kok dia kenal, aku enggak (sok-sok an banget gak tuh) . Terus dari situ ternyata cerita behind the scenenya drama banget wkwk. Rahasia kita aja ya Far :D

Farah
Diluar dugaan kita punya banyak kesamaan , sampe ujung-ujungnya juga megang posisi yang sama di p9 . Biasanya kalo kita ketemu (agak) heboh , rumpi , ibu-ibu deh kalo ketemu...ya kaya kita lilililii~...
Indah - Farah


7. Moh. Aufifillah

Auuf , pebisnis di antara kita semua . Karya-karya nya udah terkenal dimana-mana (ciyee) yang by aufartdesign itu looh.. Emang jago banget dia yang design2 gitu , berhubungan sama vandel-vandelan , edit-editan . Duluu pas jamannya masih AL 19 aja, belum jadi pengurus , Auf udah terkenal banget *,* Masa dia diem doang , yang ngeliat udah pada ketawa ..wkwkwk

Aufi
 Dia ini sohibnya Ian banget , mereka terlihat unyu kalo berdua (lho ampun Auf) . Tapi sebenernya dia Sohib semua orang kok , haha :3

Dhia - Indah - Aufi - Ipung



Bersambung ya......kalo inget nulis (:D)




Komentar

Posting Komentar