Langsung ke konten utama

Sunday Morning

 Suka sama suasana sepi kampus pas masih pagi-pagi gini. Disaat jumlah burung merpati lebih banyak daripada orang yang lewat. 


Akibat nggak bisa tidur sampe jam setengah tiga, dan cuma tidur sampe subuh alias sejam doang, rasanya badan ringan banget. Ringan berasa ga napak -_- ngefek banget cuma tidur sejam. Habis itu nyuci , jemur , untung masih sadar. Akhirnya mutusin harus nyari suasana adem terdekat buat nyante dulu. Gak bisa jauh-jauh , tetep ke kampus , lokasi yang bisa dijangkau pake kaki. 
Kayaknya udah rencana Allah banget hari ini , di jam ini keluar terus lewat indomaret. Ada kerumunan gitu, ternyata ada yang habis kecelakaan. Kakek-kakek sama istri beliau, yang luka cuma kakeknya. Kasian banget , untung yang terlibat tanggung jawab . Habis itu jalan lagi , eeh ada lagi yang keserempet habis jembatan. Mba-mba motoran diserempet mobil . Padahal jalanannya sepi , dan bisa jauh-jauhan biar antisipasi kecelakaan, tiati euy.


Langsung menuju tempat ini, tempat bersejarah. Dulu mereka sering liat aku disini , lagi galau-in rumah. Seneng dikelilingi mereka sambil makan biskuit bayi , ^^ Dan ternyata mereka suka , yeey . Gak lupa berbagi sama ikan-ikan ya guys.

Untungnya sepi , jadi bebas ga perlu malu diliatin orang :D.

Abis itu , ngadem di taman. Udaranya hangat plus angin nya ga kenceng2 amat. Langitnya juga biru bersih , :3 . Disaat yang lain refreshing nya jauh-jauh , mahal-mahal,lebih berkualitas. Saya mah balik nya ke kampus. >,< . Tapi hal-hal sederhana yang ketemu hari ini , udah bikin seneng . 


Alhamdulillah yaa:3

Komentar