Langsung ke konten utama

a Brittle Branches


Oleh IRP

Memang belum berdaun
Aku hanya sebatang pohon dengan ranting kecil
Baru melihat dunia
Aku masihlah muda
Meskipun begitu aku dapat mengerti
Aku disini untuk membuatmu tersenyum
Aku tau kau dapat menghirup udara segar disampingku
Aku sadar nantinya aku tidak akan selalu hijau
Kadangkala mungkin ulat -ulat kecil akan hinggap di tubuhku
Saat daun-daun itu tumbuh , 
Maka diapun tak akan bertahan selamanya
Akan ada saat dimana aku menggugurkannya
Lalu aku akan kembali menjadi pohon dengan ranting
Ranting - ranting yang akan semakin rapuh
Namun aku bahagia muncul di hadapanmu
Dan melihatmu tersenyum di sampingku
Maka tetaplah di sampingku
Hingga aku layu
Dan hanya meninggalkan akar di tempat kita pernah bersama 



Untuk pohon - pohon di luar sana tetaplah kuat , sedih banget ngeliat banyak yang ditebang dibakar karena keserakahan manusia . Hasilnya 2 pulau besar di Indonesia sekarang langitnya putih , karena asap -__- . Kalau aku di Sumatera atau Kalimantan mungkin ga bakal sering - sering liat langit biru ? :( . Cepatlah sembuh udara di sana , my family lives there T_T



05/10/2015

Komentar